Saturday, December 5, 2009

Ngayal jangan cuma ngayal

Kapan ya bisa main musik sejago pemusik handal ? sejago Erin shore dengan biolanya,sejago Barry Likumahuwa dengan bassnya,sejago Kenny G dengan saxophonenya huf
Pasti mereka tekun dan niat banget belajar musik,dan fokus pastinya

kadang kalo saya nonton konser musik gitu,pengen deh rasanya bukan hanya jadi penonton,
dan ngomong dalam hati "kapan ya gue ada diatas sana ?" hahaha ngayal aja Chy!

tapi tidak ada salahnya kan berkhayal ? ya kan ya kan ?

Saya bercita cita kalau sudah besar nanti saya menjadi seorang Dokter yang bisa bermusik,biola khususnya,dan bisa meneruskan ilmu ilmu saya

itu namanya ngayal apa bukan ya ?

bukan kalo itu cita cita

kalo khayalan saya,saya mau manggung dengan keahlian bermain biola dan ditonton oleh banyak orang dengan lampi sorot warna warni seperti ini :



tapi mengingat kemampuan bermusik saya yang masih dibilang sangat amat standart,dan masih dalam tahap pembelajaran,berarti saya harus banyak latihan dan belajar,seperti kata guru biola saya,selalu dan selalu setiap selesai les "dirumah latihan ya,pasti bisa kok nanti jago,dilatih terus"

saya seringkali menghiraukan kata kata itu,heeem tapi sekarang baru sadar,ternyata bener,emang semua itu perlu sekali yang namanya

L A T I H AN

1 comment:

  1. ngayal juga gapapa ko ci, aku juga sering ngayal pergi keliling dunia ueheheee : DD

    ReplyDelete